Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 Februari 2022, Reyna Bilang Kalau Nino Sebut Dirinya Papa, Gimana Reaksi Andin? 

INDONESIAONLINE – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.45 WIB. Nyawa Andin sempat terancam ketika anak buah Irvan ingin balas dendam karena pengaruh Ikbal. 

Untungnya, Al berhasil menangkap anak buah Irvan dan menyerahkannya ke satpam rumah sakit. Sedangkan malam nanti diceritakan bahwa Al dan Papa Surya berhasil menghibur Andin sehingga tensinya turun. 

Tak lama, Papa Surya pamit pulang. Kemudian Reyna, Mama Rosa, dan Mirna datang ke rumah sakit. 

Andin pun sangat senang melihat Reyna, begitu juga dengan Reyna. Andin lalu bertanya kepada Reyna apakah dia sakit. 

Reyna lalu menjawab kalau dia baru jatuh terserempet motor. Namun Reyna mengatakan jika dirinya kini sudah baik-baik saja. 

Reyna justru mengatakan Nino memarahi Al. Wajah Al pun panik saat mendengar Reyna menceritakannya ke Andin. 

Al takut jika Andin tahu apa yang dilakukan Nino tensi darahnya kembali naik. Andin lalu bernyata ke Reyna apa yang dibicarakan Nino. 

Reyna mengatakan bahwa Nino mengaku sebagai papanya. Andin pun kaget dan langsung melihat Al. 

Apakah kondisi Andin akan kembali drop? Sementara, Rendy dan Ketrin akhirnya lega setelah foto prewedding berjalan dengan lancar. Tinggal selangkah lagi, mereka akan menikah. 

Sedangkan Nino datang ke lapas untuk memberi kejutan ke Elsa. Nino tampak membawa sebuket bunga untuk diberikan ke Elsa. 

Saat bertemu, Nino mengatakan ke Elsa bahwa dirinya ingin memulai dari awal lagi. Elsa pun kaget dan mengira Nino hanya bercanda. 

Nino lalu menegaskan bahwa dirinya serius untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Elsa. Apakah Elsa akan menerima Nino lagi? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI. 



Desi Kris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *