Hiburan

SM Entertainment Luncurkan Label R&B Baru, KRUCIALIZE!

20
×

SM Entertainment Luncurkan Label R&B Baru, KRUCIALIZE!

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer terbaru mereka, KRUCIALIZE. KRUCIALIZE adalah label yang bertujuan untuk memperluas spektrum K-Pop dan menghadirkan konten baru yang unik.

Nama label ini menggabungkan kata “crucial” (penting) dan “ize” (membuat) yang berarti menjadikan sesuatu menjadi penting.

Bersamaan dengan pengenalan label baru ini, KRUCIALIZE juga mengungkap slogan mereka, “Join the KREW,” yang menunjukkan tekad untuk memimpin berbagai pengalaman kreatif dan budaya bersama dengan “KREW.”

Setelah sebelumnya mendapatkan pengakuan melalui label SM Classics dan label musik dance ScreaM Records, kini publik memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap apa yang akan dihadirkan SM melalui label terbaru mereka, KRUCIALIZE.

Selain itu, KRUCIALIZE mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan artis baru pada tahun ini.

Simak film label terbaru “Journey” untuk KRUCIALIZE di bawah ini!

Fakta Menarik KRUCIALIZE

KRUCIALIZE dibentuk dengan tujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan musik R&B kontemporer di kancah K-Pop. Hal ini menandakan perluasan genre musik yang ditangani SM Entertainment, yang sebelumnya lebih fokus pada K-Pop mainstream.

Baca  CODE KUNST Resmi Berpisah dengan AOMG Setelah 6 Tahun

Nama “KRUCIALIZE” menggabungkan kata “crucial” (penting) dan “ize” (membuat), melambangkan tekad label untuk menjadikan musik R&B sebagai bagian penting dalam industri K-Pop.

KRUCIALIZE mengusung slogan “Join the KREW,” yang mengajak para penggemar untuk bergabung dalam komunitas pecinta R&B dan menjadi bagian dari perjalanan kreatif label ini.

KRUCIALIZE dilandasi kesuksesan SM Entertainment dalam mengelola label musik seperti SM Classics dan ScreaM Records. Hal ini memicu ekspektasi tinggi terhadap kualitas dan inovasi yang akan dihadirkan oleh KRUCIALIZE.

KRUCIALIZE telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan artis-artis baru di tahun ini. Hal ini semakin meningkatkan rasa penasaran dan antusiasme para penggemar terhadap perkembangan label ini.

KRUCIALIZE merilis film label berjudul “Journey” yang memberikan gambaran sekilas tentang visi, misi, dan estetika label ini. Video tersebut dapat disaksikan di berbagai platform media sosial KRUCIALIZE.

RUCIALIZE memiliki akun media sosial resmi di Instagram, YouTube, Twitter, dan TikTok. Penggemar dapat mengikuti akun-akun tersebut untuk mendapatkan update terbaru tentang label dan artis-artisnya.

Baca  Akankah Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Bersatu Kembali di Doctor Slump?

Peluncuran KRUCIALIZE menandakan langkah baru SM Entertainment dalam memperluas jangkauan musik mereka dan menjelajahi genre R&B kontemporer dengan cara yang segar dan inovatif. Dengan menggabungkan bakat dan pengalaman para artis, staf yang berdedikasi, dan strategi kreatif yang matang, KRUCIALIZE berpotensi untuk menjadi pemain penting dalam lanskap musik K-Pop di masa depan.