Kolase story M Rafli pada Instagram pribadinya (foto: istimewa)

JATIMTIMES Mendapatkan hasil berbeda ketika melakukan tes PCR bukan hanya dirasakan satu atau dua orang sejak adanya covid-19. Banyak peristiwa serupa yang membuat masyarakat merasa kecewa.

Salah satunya dirasakan oleh M Rafli yang tidak bisa kembali ke timnya Arema FC usai membela Timnas Indonesia. Saat itu, Rafli dinyatakan positif covid-19 usai menjalani tes PCR.

Melalui story Instagram pribadinya, Rafli mengungkapkan ada yang aneh ketika ia dinyatakan positif usai jalani tes PCR bersama Timnas Indonesia, Jum’at (4/2/2022) kemarin. Striker Arema FC M Rafli ini mengungkapkan hasil tes PCR yang dilakukan di dua tempat berbeda dengan hasil yang berbeda.

Pada awal story, Rafli menuliskan angka 1 dengan hasil tes PCR positif. Di situ tertera tulisan ‘skrining (TIMNAS)’.

Baca Juga  Kapolres Blitar Pastikan Nasib Padepokan Gus Samsudin Tergantung Keputusan Forkopimda

Pada tes yang dijalani kedua yakni tertera pada rumah sakit umum Bali Jimbaran, Rafli dinyatakan negatif. Padahal di situ jenis swab yang dilakukan masih sama yakni tertera tulisan swab naso-orofaring.

Tak hanya itu, Rafli juga menuliskan sebuah caption pada hasil tes yang dijalani terakhir dengan hasil negatif tersebut. “Dan terjadi lagi,” tulis Rafli dengan juga melingkari hasil negatif yang didapatkan.

Pada postingan ketiga pada storynya, Rafli curhat terkait hasil yang berbeda itu. Nampak, dari tulisan dan emoticon yang digunakan, Rafli terlihat bingung dengan apa yang sudah didapatkan dari tes tersebut.

“Hari ini swab di dua tempat berbeda. Yang satu swab bersama Timnas (hasil +) dan swab sendiri (hasil -),” tulis Rafli dengan emoticon meringis dan kebingungan. 

Baca Juga  Diawali Belanda, Ini Daftar Negara yang Legalkan Pernikahan Sejenis



Hendra Saputra