JATIMTIMES – Musim dingin tentu sangat identik dengan busana layering dan tebal. Tapi, terkadang pakaian ini cukup membosankan. Bentuknya yang tebal tak banyak disukai lantaran terlalu berat, bahkan sebagian kurang percaya diri karena pemakaiannya harus dilayering. Menumpuk, dan akan tampak lebih berisi buat si pemakainya.

Nah, kali ini cara styling summer clothes menjadi winter outfit. Kok bisa? Ya, gaya ini kiranya cocok buat kalian yang lebih menyukai summer outfit. Dengan mix and match, maka winter outfit mu akan terlihat lebih simple tapi tetap hangat.

Pertama, tank top. Busana simple ini bisa banget dibuat untuk winter outfit. Caranya, padukan dengan turtleneck press body warna broken white. Tank top yang kalian punya, kenakan dibagian luarnya. Lalu, padukan dengan celana jeans warna hitam dan sneakers.

Baca Juga  Menggunakan Gamis Saat Hangout? Ikuti Gaya Nadzira Shafa yang Stylish

Kedua, midi dress. Lebih berwarna dengan midi dress warna biru cerah, kalian bisa mengenakannya sebagai winter outfit. Caranya, padukan dengan turtleneck untuk layering pertama. Kemudian, layering lagi dengan sweatershirt warna kebiruan. Fleece leggings bisa dikenakan agar kakimu tak dingin ya. Tambahkan boots hitam agar semakin kece.

Ketiga, mini skirt. Kalian bisa menciptakan gaya ala vintage full hitam saat winter nih. Seperti, penggunaan mini skirt dipadukan dengan turtleneck dan sweatshirt warna putih. Tambahkan juga, leather jacket dan fleece leggings. Jangan lupa sepatu boots mu agar lebih modis ya.

Keempat, corset. Nah, dengan busana ini kalian bisa kok tampil dengan hangat. Seperti, memadukan corset warna kuning sebagai outfit luar kemeja putihmu. Padukan dengan celana trousers warna putih dan buat jaga-jaga bawalah long coath warna krem agar lebih netral. Stunning abis nih.

Baca Juga  Meski Gunakan Pashmina Instan, Kalian Juga Bisa Styling Hijab Agar Tak Monoton



Arifina Cahyati Firdausi