INDONESIAONLINE – Persahabatan beracun Park Min Young dan Song Ha Yoon secara resmi akan berakhir di episode berikutnya Marry My Husband.

Retaknya persahabatan keduanya dimulai saat Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh. Dendam semakin membara saat sang suami juga membunuhnya.

Ketika Kang Ji Won dibawa kembali 10 tahun ke masa lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup, dia akhirnya membalas dendam bersama bosnya Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Dilansir dari soompi, sebelumnya di “Marry My Husband,” Kang Ji Won berhasil mengajak Jung Soo Min menikahi.

Baca Juga  Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Februari 2022, Akankah Andin Tahu Ulah Nino soal Pengakuannya ke Reyna? 

Awalnya, Jung Soo Min berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa dengan mencuri Kang Ji Won, dia menang. Namun, dia segera diliputi amarah ketika mantan tunangan Yoo Ji Hyeok, Oh Yoo Ra (BoA) mengungkapkan bahwa Kang Ji Won kini berkencan dengan pewaris chaebol yang merupakan penerus U&K.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Jung Soo Min dan Kang Ji Won bertemu untuk pertama kalinya sejak pernikahannya. Berbeda dengan sikap palsunya sebelumnya, ketika dia berpura-pura menjadi teman yang manis, Jung Soo Min kini menunjukkan warna aslinya saat dia menatap dengan dinginnya ke arah Kang Ji Won.

Penasaran dengan kelanjutan drakor yang diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama, “Marry My Husband”,  saksikan episode berikutnya dari “Marry My Husband” pada 12 Februari pukul 8:50 malam.

Baca Juga  Diet Ekstrem, BB Park Min Young Turun Drastis Demi Peran