Pemain Persik Kediri saat berlatih di stadion Brawijaya.(foto:istimewa)

JATIMTIMES – Pemain Persik Kediri yang sebelumnya terpapar Covid-19 secara bertahap mulai sembuh. Berdasarkan perkembangan terkini, terdapat dua pemain Persik Kediri yang sudah dinyatakan sembuh atau negatif berdasarkan swab PCR. Dua pemain itu diantaranya Yusuf Meilana dan Arthur Irawan.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan, kedua pemain yang telah sembuh ini sudah bergabung latihan bersama tim. Bahkan untuk Yusuf Meilana sudah sempat bermain saat Persik Kediri menghadapi PSIS Semarang di kompetisi BRI Liga 1 kemarin.

Lebih lanjut, Basalamah membeberkan kondisi 4 pemain lainnya seperti Youssef Ezzejjari, Dikri Yusron, Dian Agus Prasetyo dan Misbahul Akmal yang masih dinyatakan positif Covid-19.

Meski begitu, kondisi 4 pemain ini dalam kondisi sehat tanpa adanya gejala. Basalamah berharap, pada agenda swab selanjutnya menjelang melawan Persipura nanti 4 pemain ini dapat segera sembuh atau negatif.

Baca Juga  Turki Juara Voli VNL 2023, Libas China di Final

“Kita berharap pada agenda swab berikutnya hasil swab yang didapatkan mereka negatif. Agar, kekuatan tim Persik Kediri saat menghadapi Persipura pada Kamis (10/2) nanti dapat lebih maksimal,” ungkapnya.



Eko Arif Setiono