Situasi rumah duka korban siswi SD yang tewas tertimpa pohon.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES – Ketenangan warga Blitar mendadak dikagetkan dengan peristiwa tewasnya siswi SD. Dilaporkan seorang siswi SD meregang nyawa akibat tertimpa dahan pohon yang tumbang saat angin kencang melanda wilayah tersebut, Selasa (21/12/2021).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa tragis siswi SD tertimpa dahan pohon terjadi di Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Korban bernama  Zuztina Ningtyas (12) yang saat ini duduk di bangku kelas 4 SD.

“Peristiwa siswi SD tertimpa dahan pohon ini terjadi sekitar pukul  09.30 WIB. Saat itu korban bersama kakak kandungnya pergi dengan menggunakan sepeda motor ke sebuah sumber air di Dusun Sanan, Desa Dayu,” kata Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan.

Baca Juga  8 Biduan Korban Arisan Bodong Mengadu ke Polresta Makota: Kerugian Ditaksir Rp 2 Miliar

Setiba di sumber air, korban dihampiri temannya. Teman korban mengatakan bahwa di dalam sumber air tersebut ada uang yang jatuh. Hal itu membuat korban penasaran dan ingin melihat.

“Ketika korban masih berdiri di pinggir sumber air, tiba-tiba ada sebuah dahan pohon yang tumbang dan langsung jatuh menimpa kepala korban. Saat itu korban langsung terjatuh dengan kondisi kepala terluka dan mengeluarkan darah,” paparnya.

Kejadian tersebut dilihat langsung oleh kakak korban. Kakak korban seketika langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Kemudian ada seseorang yang menolong dan langsung mengantarkan korban pulang ke rumah.

“Setiba di rumah korban langsung diantar ke rumah Sakit Mardi Waluyo oleh perangkat desa dan keluarga korban. Korban mendapatkan perawatan. Namun tak lama kemudian dia dinyatakan meninggal dunia,” pungkas Rochan.

Baca Juga  Stok Kosong, DPRD Lamongan Minta Pemkab Lacak Penimbun Minyak Goreng



Aunur Rofiq