Polisi melakukan olah TKP di lokasi siswi bunuh diri.(Foto: Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES – Polres Blitar Kota terus melakukan penyelidikan terkait kasus bunuh diri siswi SMAN 1 Srengat. Siswi berinsial FV  itu tewas dengan cara gantung diri di depan ruang kelas pada 20 Desember 2021.

Hingga kini polisi masih belum mengungkap secara rinci motif di balik aksi nekat yang dilakukan siswi tersebut. Ya, polisi cukup berhati-hati dalam memberikan keterangan terkait motif siswi tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar. Namun, polisi memastikan FV mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sebelumnya polisi hanya mengatakan bahwa siswi berusia 15 tahun itu melakukan bunuh diri karena masalah asmara. Namun tidak dijelaskan secara  gamblang apakah asmara yang dimaksud adalah putus cinta atau yang lainnya.

Baca Juga  Densus Anti-Teror Tangkap Terduga Teroris di Bumiayu Kota Malang

 Terbaru, polisi menemukan sebuah video yang direkam korban sebelum ditemukan gantung diri. Video tersebut berdurasi kurang dari satu menit dan direkam di ruang kelas.

“Isinya permintaan maaf kepada orang tua dan pacar korban. Namun video yang  direkam suaranya kurang jelas sehingga masih membutuhkan pemeriksaan dan penelitian lebih lanjut,” kata  staf humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi saat dikonfirmasi awak media, Rabu (29/12/2021).

Diberitakan sebelmnya, seorang siswi SMA di Kabupaten Blitar nekat gantung diri. Siswi kelas X itu mengakhiri hidupnya dengan dasi yang diikatkan di plang papan kelas. Peristiwa siswi gantung diri di depan ruang kelas ini terjadi Senin 20 Desember 2021.

Baca Juga  Kapolda Jatim: Korban Tewas Ledakan Blitar Bisa Nak Status Jadi Pelaku



Aunur Rofiq