INDONESIAONLINE – Lomba senam yang digelar di halaman parkir Mini Block Office Pemkot Malang, Kamis (11/8/2022) juga diikuti Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang.

Diskopindag sebenarnya telah menyiapkan gerakan senam kreasi. Namun di tengah persiapan selama tiga minggu itu, ternyata ada gerakan baku untuk yang dilombakan.

“Persiapan sebenarnya tiga minggu, tapi ternyata saat technical meeting ,ada gerakan baku. Dan kami siapkan untuk lomba ini cuma satu minggu,” kata  Kabid Perdagangan Diskopindag  Kota Malang Sapto Wibowo.

Disinggung mengenai gerakan senam yang ditampilkan, Sapto menjelaskan bahwa semua yang terlibat turut senang mengikuti kegiatan ini. Bahkan, pihaknya sangat antusias untuk menyemarakkan HUT Ke-77  RI.

Baca Juga  Kapolres Blitar Pastikan Nasib Padepokan Gus Samsudin Tergantung Keputusan Forkopimda

“Jadi, teman-teman mengubah gerakan senamnya.  Dari semula gerakan kreasi sendiri diubah jadi gerakan seperti tadi,” ungkap Sapto.

Suporter Diskopindag Kota Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Dalam lomba senam ini, Sapto mengaku timnya optimistis meraih kemenangan. Apalagi dalam lomba yang diikuti ini, tim Diskopindag sangat kompak.

“Pasti kami ingin menang. Kami yakin  menang,” ungkap Sapto yang langsung disahut teriakan semangat dari pegawai Diskopindag Kota Malang.