INDONESIAONLINEKisah nyata dialami oleh Mark Hughes pada November 1987 lalu. Legenda Timnas Wales itu pernah bermain dalam dua pertandingan di satu hari dan di dua negara berbeda.

Kejadian itu terjadi pada 11 November 1987. Saat itu Wales akan bertanding melawan Cekoslowakia di Piala Eropa. Di saat yang bersamaan, klubnya saat itu Bayern Munchen menghadapi Borrusia Monchengladbach.

Uniknya manager Bayern Munchen saat itu Uli Hoenes memperbolehkan bermain di dua laga penting itu karena jadwal Timnas Wales di sore hari sekitar pukul 16.30, sedangkan Bayern Munchen bermain malam harinya.

Saat itu Hughes bermain selama 90 menit untuk Timnas Wales, tapi sayangnya kalah dari Cekoslowakia. Setelah pertandingan, Hughes langsung bergegas ke bandara bersama Uli Hoenes untuk terbang dari Praha ke Munich.

Baca Juga  Pembalap Motocross Lamongan Sukses Ungguli Malaysia dan Thailand

Singkat cerita, mereka datang di stadion tepat di babak kedua. Munchen saat itu tertinggal 2-1, Hughes langsung bermain pada menit 63. Alhasil Bayern Munchen mampu comeback dan menciptakan dua gol balasan, dan merubah skor 3-2 untuk The Bavarians.

Saat ini, Mark Hughes telah malang melintang di sejumlah klub di Liga Inggris. Beberapa klub yang dilatih seperti Blackburn Rovers, Manchester City, Queen Park Rangers hingga Southampton.