Warga saat akan memberangkatkan jenazah, dikecutkan seorang pemuda melintas dengan kendaraan kenalpot brong di Kota Batu.

INDONESIAONLINE – Sebuah video seorang pemuda mengendarai motor dengan knalpot brong viral di sosial media. Lantaran pemuda itu mengendarai motor dengan kencang di tengah adanya pemberangkatan jenazah ke Tempat Pemakaman Umum.

Video aksi pemuda tersebut terekam kamera CCTV warga pada 28 Januari 2022 lalu, sekitar pukul 16.42 WIB di Dusun Banaran, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Dalam video tersebut terlihat rombongan pelayat dengan menggunakan pakaian melayat, tengah membacakan doa. Mereka akan memberangkatkan jenazah untuk dikubur.

Namun sesaat kemudian, pengendara itu dengan motor berwarna kuning dengan santainya melintas dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya itu saja knalpot yang digunakan juga adalah knalpot brong. Yang membuat geram juga, bocah cilik itu menggeber suara knalpot itu keras-keras.

Baca Juga  Tentara Pangkat Kolonel Ditangkap, Terlibat Penabrakan dan Pembuangan 2 Remaja hingga Tewas

Hanya saja siapa pemuda tersebut masih belum diketahui. ”Kami juga sedang mencari siapa pengendara ini. Karena aksinya itu sudah membuat kesal warga karena sedang berduka. Yang jelas warga juga tidak ada yang mengenalinya,” kata Kepala Desa Bumiaji, Edi Suyanto.

Saat ditanya, warga di sana tidak mengenali pemuda tersebut. Edy menambahkan,  saat kejadian itu ada 2 motor yang melintas. Pengendara pertama memutuskan untuk berhenti, namun tidak dengan pengendara pemuda ini.

Pengendara pemuda itu nekat menggeber gas kencang melewati rombongan pelayat ini. “Waktu itu padahal ya ramai orang. Untung saja gak ada yang tertabrak. Sopan santunnya gak ada sama sekali,” tutup Edy.



Irsya Richa

Baca Juga  Truk Angkut Ratusan Anjing, Diduga untuk Daging Konsumsi