JATIMTIMES РBertempat di GOR Wirabhakti Lumajang, PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memberikan bantuan kepada korban letusan Semeru. 

Bantuan diserahkan oleh Oktariza Edial Putra, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Pasuruan kepada Wawan Hadi Siswoyo, Kabid Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Logistik Kabtor BPBD Lumajang.

Menurut Oktariza, bantuan kepada korban letusan Semeru ini berasal dari dana Corporate Sosial Responbility (CSR) dari WOM Finance.

Oktariza juga menjelaskan bantuan yang diberikan antara lain karpet plastik, terpal, pakaian dalam, alat kebersihan, obat dan vitamin, makanan instant, baby kit dan handuk, yang diharapkan bermanfaat untuk para pengungsi korban letusan Semeru.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian WOM Finance untuk penanganan bencana letusan Gunung Semeru pada masa tanggap darurat. Ini merupakan priroitas dari perusahan kami untuk saat ini,” kata Oktariza.

Dijelaskan, bantuan ini sengaja disampaikan melalui BPBD Lumajag dengan tujuan bisa disampaikan kepada para pengungsi sesuai dengan kebutuhan yang sudah dipetakan oleh BPBD Lumajang.

“Harapan kita nantinya bantuan ini bisa disampaikan secara merata kepada warga yang membutuhkan,” jelas Oktariza kemudian.

Atas nama WOM Finane Oktariza menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang menimpa warga di sekitar Semeru dan berharap bantuan ini bisa meringankan beban dari korban terdampak letusan Semeru.

“Kami turut prihatin atas bencana yang menimpa warga, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban para korban,” pungkas Oktariza.



Moch. R. Abdul Fatah

You May Also Like

Selesai Dibangun, Bupati Resmikan Gedung Utama Sarja Arya Racana dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung 

JATIMTIMES – Renovasi ¬†Mapolres Tulungagung, yaitu gedung utama Sarja Arya Racana dan…

Kerugian Rp 100 Juta, Kebakaran Pabrik Gula Jawa Nihil Korban

INDONESIAONLINE – Pabrik gula jawa milik Sutrisno (55) di Dusun Karanglo Desa…

Luhut Bisiki Jokowi soal Penyedia Tetap Makanan Prajurit TNI

INDONESIAONLINE – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku diberi tahu oleh Menteri Koordinator…

Open BO, 6 Perempuan Kena Razia Pekat, 3 Masih Layani Tamu

INDONESIAONLINE – Enam wanita terpaksa diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)…