INDONESIAONLINE -Tiket presale untuk menonton band asal Inggris Coldplay mulai diperjualbelikan mulai 17-18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Sedangkan penjualan tiket umum dimulai pada Jumat (19/5/2023).

Seluruh pembelian tiket dilakukan lewat link coldplayinjakarta.com. Nasabah BCA dapat memanfaatkan momen presale untuk mendapatkan tiket lebih awal.

Namun, jelang satu hari pembukaan penjualan tiket Coldplay, sudah ada korban penipuan penjualan tiket itu. Hal itu dialami oleh pemilik akun Twitter @imyourpudu. Di akun Twitternya, ia menceritakan bagaimana ia tertipu penjualan tiket Coldplay.

1

“A THREAD PENIPUAN TIKET COLDPLAY

Jadi akun @findtrove_id udah nipu temen dan banyak oranglain, dia udah bikin temen gue rugi 1,2jt dan banyak korban yang ruginya jauh lebih besar. Sekitar 50jt lebih yang udah oknum ini tipu ??

HELP RT‼️ ” cuit akun tersebut.

“Awalnya temen chat oknum dengan id @findtrove_id buat nanya2 soal harga tapi sebelum temen gue chat oknum tsb dia udah cek segala macem tentang akun ini yang mana sangat bersih dan ga ada jejak penipuannya. Setelah temen gue udah cek dan percaya sama oknum ini, dia mutusin buat deal jastip disini karena alesan dia gamau ribet ikut war, dihari2 sebelumnya dari pihak mereka masih komunikasi sama temen gue ini tapi selepae temen gue tf uang sejumlah 1,2jt tiba2 aja oknum ini wa nya. Udah ceklis satu dan gabisa dihubungin sampe sekarang, temen gue udh lemes banget karena dia beli tiket ini tuh hasil dari nabung dia ??? trs dengan tega nya oknum ini nipu temen gue seenaknya.,” tambahnya

Baca Juga  Di Bekasi, Tiket Coldplay Jadi Mas Kawin

Ia kemudian membagikan nomor rekening pelaku agar hal yang serupa tidak terjadi pada orang lain.

“002501029003532 sherly febriani ini no rek dari oknum penipu, ditwt nya semua no rek diperiksa udah bersih dan ga ada cacat tapi temen gue ga teliti lagi buat cek no rek yang satu ini, jadi buat kalian semua kalo mau jastip harus teliti dan periksa sampe akar2nya,” cuitnya.

“Guys, aku bikin thread ini itu mau memberitahukan untuk kalian lebih hati2 lagi soal jastip, tolong kalo mau komen dipikir dulu ya jangan sampe banyak pihak yang tersinggung sama komenan kalian ? be smart dalam berkomentar ya?,” tambahnya lagi.

Baca Juga  Driver Ojek Online Viral setelah Jadi Model Baju Batik

Rupanya, penipu tersebut merupakan penipu kelas kakap yang korbannya sudah di mana-mana. Salah satu korban juga membalas cuitan dari @imyourpudu itu.

“Huhuhu kaa aku salah satu korban dri dia… kena 2,3jt,” cuit akun @Rvnze.

“Akuu 6,7 kakk,” sambung @sevirham.

“Aku juga kena tipu 6,4 jutaaa kakk. NANGISSSS BANGETTTT,” ujar @FifaHany143620.