Selebriti

Bayi Cantik yang Diadopsi Raffi-Nagita Mulai Dikenalkan ke Publik

18
×

Bayi Cantik yang Diadopsi Raffi-Nagita Mulai Dikenalkan ke Publik

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang belum banyak bicara soal  Lily, bayi perempuan yang telah mereka adopsi belum lama ini. Meski begitu, keduanya sudah menyayangi baby Lily seperti anak kandung sendiri. Hal itu terlihat jelas dalam berbagai foto saat Raffi dan Nagita menggendong Lily.

Selain tak banyak bicara soal bayi adopsi itu, keduanya juga masih merahasiakan wajah Lily sampai saat ini. Meski begitu, akhir-akhir ini keduanya mulai memperlihatkan wajah Lily.

Meski tak secara gamblang, sedikit demi sedikit wajah Lily mulai terlihat publik. Melalui laman Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah video Lily bersama kedua putranya.

Rafathar terlihat mengendong bayi Lily. Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu ditemani sang adik, yaitu Rayyanza. Keduanya terlihat rebutan mengecup sang adik.

Dalam video tersebut, wajah Lily mulai terungkap dan mencuri perhatian warganet. Beberapa orang menilai Lily memiliki wajah yang mirip dengan Rayyanza.

“Masya Allah Lily beruntungnya kamu anak cantik. Dan beruntung juga aa sama aja memiliki adik Lily,” tulis @nin****.

Baca  Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid Pacari Happy Asmara

“Sudah di-spill dikit-dikit? Masya Allah cantik banget adik Lily, benar-benar mirip Ajja (Rayyanza) pas bayik?❤️” ungkap @cim***.

“Mirip Ajaaaa (Rayyanza),” kata @ind***.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat membahas pertemuannya dengan Lily dalam program FYP Trans7.

Raffi mengaku tidak pernah sengaja mencari anak untuk diadopsi. Namun, ada hal yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan Lily.

Bahkan, Raffi Ahmad bertemu dengan Lily setelah Nagita Slavina berdoa meminta anak perempuan pada malam Lailatul Qadar.

“Kita bukan sengaja mencari, tapi ini kayak jalur langit. Tiba-tiba ada beberapa hal yang akhirnya memutuskan ‘ini rezeki yang dititipkan Allah untuk bisa hidup bersama kami’,” ungkap Raffi Ahmad.

“Sedikit aku kasih bocoran, di malam Lailatul Qadar, Gigi (Nagita) tuh berdoa pengin banget punya anak perempuan. Tiba-tiba besoknya, entah bagaimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit,” pungkasnya.