INDONESIAONLINE -Selebgram Chandrika Chika tengah menjadi trending topic di media sosial. Hal ini terjadi lantaran Chika terjerat kasus narkoba bersama kelima temannya di sebuah hotel kawasan Karet Kuningan Jakarta.

Penangkapan terhadap Chika dan kelima temannya dilakukan oleh Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/4) pukul 23.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan satu buah pods rokok elektrik dengam cairan berisi ganja atau likuid THC dan dipakai secara bergiliran.

Pihak kepolisian juga menyebut  grup pertemanan antara Chika dengan kelima temannya sudah berlangsung sejak setahun lamanya. Artinya, Chika diduga telah memakai ganja dalam setahun terakhir.

Lantas siapa sosok selebgram Chandrika Chika ini? Melansir dari berbagai sumber, perempuan berusia 21 tahun yang akrab disapa Chika ini dikenal publik setelah video dance TikToknya viral. Kala itu, dia dance menggunakan lagu Papi Chulo pada 2020. Video konten Chika ini ditontin jutaan orang hingga membuat dirinya diundang di beberapa stasiun televisi.

Baca Juga  Adik Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara soal Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett

Chika lantas masuk menjadi salah satu talent RANS Entertainment, milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Tak hanya aktif di TikTok, Chika juga menerima endorsment di Instagram.

Belakangan Chika juga ketahuan mengenakan dress merah, diduga tengah syuting untuk video klip lagu dangdut. Padahal sebelumnya, perempuan yang memiliki nama asli Chandrika Sari Jusman itu menolak tawaran syuting FTV hingga simetron, lantaran diklaim tak sesuai dengan harapannya.

Kehidupan Asmara

Awal kariernya di dunia industri, Chika diketahui sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar, adik kandung Atta Halilintar. Hubungan keduanya dikabarkan hanya berlangsung selama 3 bulan.

Usai putus, Chika kerap menyinggung hubungannya dengan Thariq di berbagai wawancara, sehingga membuat dirinya diberi label “gagal move on”.

Setelah itu, Chika juga ramai dijodoh-jodohkan dengan Dimas Ahmad yang juga salah satu talent di RANS Entertainment. Tak hanya itu, Chika juga digosipkan dekat dengan Rico Valentino, salah satu tersangka kasus pengeroyokan Putra Siregar.

Baca Juga  Melly Goeslaw Trending setelah Muncul Video soal Selingkuh dari Mantan Istri Polisi

Kontroversial Chika

Chika rupanya dikenal sebagai selebgram kontroversial. Setelah tak lama putus dari Chika, Thariq kemudian menggandeng Fuji sebagai pasangan baru. Chika dan Fuji disebut-sebut netizen bersitegang.

Selain itu, gosip hubungan antara Chika dan Rico Valentino membuat dirinya terseret kasus pengeroyokan yang melibatkan nama Putra Siregar.

Pada 2022 lalu, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini terjadi diduga disebabkan oleh Chika.

Chika bahkan sempat menjadi saksi dalam persidangan Putra Siregar dan Rico Valentino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2022 lalu.

Tak hanya itu, Chika juga disindir oleh deretan Seleb TikTok lantaran dinilai kerap mendekati kekasih orang. Perempuan kelahiran 2003 itu juga dikenal kontroversial lantaran suka memfitnah hingga mengatai para seleb TikTok dengan panggilan kasar.

Chika juga dikenal sebagai perempuan yang suka dugem. Pasalnya, potretnya kerap tertangkap kamera hingga viral tengah party bersama teman-temannya. (bin/hel)