Tips Styling Mini Skirt untuk Gaya Casual hingga Kantoran

Mini skirt untuk berbagai aktivitas. (Foto: Instagram @thewinsomesmile_).

JATIMTIMESMini skirt menjadi salah satu fashion item yang tak banyak digemari. Penggunaannya yang seolah sexy dianggap hanya cocok untuk aktivitas santai.

Padahal, hal itu tinggal bagaimana kalian memadukan dengan busana yang tepat. Mini skirt bisa untuk berbagai gaya, mulai dari smart casual, casual, business casual, hingga night out.

Modalnya, bahkan hanya dengan satu jenis mini skirt motif plaid warna kehijauan. Kalian bisa memadukan dengan aneka atasan dan berganti alas kaki untuk disesuaikan dengan outfit mu.

Pertama, Smart Casual. Kalian bisa mengenakan mini skirt tersebut dengan atasan model kaus press body warna hijau daun dengan aksen tali leher. Untuk alas kaki kenakan boots warna hitam saja.

Kedua, casual. Gaya ini cukup simple, memadukan mini skirt dengan atasan kaus warna hijau cerah. Tampilan fresh dan ceria akan terlihat, ditambah penggunaan sandal slop warna kuning.

Ketiga, business casual. Bekerja tak melulu mengenakan pakaian resmi. Apalagi jika bidang yang kalian tekuni justru menuntut untuk tampil santai. Kalian bisa memadukan mini skirt dengan atasan kemeja warna hitam. Kenakan boots hitam untuk menunjang penampilan semakin terlihat lebih kece.

Keempat, nighout. Cocok banget buat kalian yang biasa hangout bareng teman-teman tapi ingin tampil santai. Mini skirt tersebut bisa dipadukan dengan atasan warna hijau salem dengan model bagian satu sisi lengan menjuntai. Kenakan sandal warna putih biar makin santai, tapi tetap terlihat stylish.



Arifina Cahyati Firdausi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tips Bikin Alis Tanpa Mencukur dan Concealer, Pemula Wajib Tahu Nih

INDONESIAONLINE – Buat kalian yang tidak percaya diri memiliki bentuk alis tipis…

Tampil Sederhana Namun Stylish, Potret Rossa Liburan ke Amerika Bisa Kalian Copy

INDONESIAONLINE – Penyanyi yang juga diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau…