Jadi Bintang Iklan LV, LeBron James Pakai Outfit Senilai Rp445 Juta

Jadi Bintang Iklan LV, LeBron James Pakai Outfit Senilai Rp445 Juta

INDONESIAONLINE – Ikon bola basket LeBron James hadiri pembukaan kompetisi NBA. Kedatangannya membuat banyak pihak terpesona dengan balutan busana Louis Vuitton (LV) yang dikenakannya. Seperti diketahui LeBron James baru saja terpilih jadi bintang iklan terbaru LV.

LeBron James pada malam pembukaan kompetisi NBA di Ball Arena Denver Nuggets memakai outfit LV seharga 28.000 dollar AS atau Rp 445 juta.

Outfit LeBron yang dikenakannya di antaranya jaket loreng seharga 5.000 dollar AS (Rp 79 juta), celana seharga 1.250 dollar AS (Rp 19,8 juta), dan sneaker seharga 1.220 dollar AS (Rp 19,4 juta).

Lalu, tas seharga 11.000 dollar AS (Rp 175 juta), dan sebuah koper seharga 9.500 dollar AS (Rp 151 juta). Beberapa item yang ia kenakan, terutama jaket, berasal dari koleksi Men’s Spring/Summer 2024 yang dirancang oleh musisi sekaligus Direktur Kreatif Louis Vuitton, Pharrell Williams.

“Louis Vuitton Men-Spring-Summer 2024. Here! Hello World,” tulis Lebron di postingan akun Instagram pribadinya.

Ada pun James, sebagai ikon bola basket ini memasuki musim ke-21 di NBA. Ia mengumumkan pada ESPY Awards 2023 pada bulan Juli bahwa dirinya akan kembali untuk satu musim lagi setelah awalnya berpura-pura tidak hadir.

“Hari di mana saya tidak dapat memberikan segalanya di lapangan, adalah hari di mana saya akan berhenti,” ujar dia seperti dikutip People.

“Beruntungnya kalian, hari itu bukan hari ini,” lanjutnya.

Ia juga memberi penghormatan pada kedua putranya, LeBron “Bronny” James Jr. (19) dan Bryce James (16), yang bermain bola basket dengan pelatih mereka sebagai alasannya untuk selalu kembali setiap tahun.