Jin BTS Resmi Keluar dari Wajib Militer

Jin BTS selesaikan wajib militer dan siap kembali menyapa para ARMY (Xportsnews)

INDONESIAONLINE – Setelah menjalani masa tugas militer yang menjadi kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan, Jin BTS akhirnya resmi keluar dari wajib militer. Kabar ini disambut dengan antusias oleh para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) di seluruh dunia.

Jin, yang merupakan anggota tertua dari boyband global BTS, mendaftar untuk wajib militer pada akhir tahun 2022. Selama masa tugasnya, Jin tetap berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui media sosial, meskipun terbatas. Ia juga beberapa kali muncul dalam acara resmi militer yang membuat para penggemar tetap merasa dekat dengannya.

Kepulangan Jin dari wajib militer ini menandai momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Banyak yang sudah tidak sabar untuk melihat penampilannya kembali bersama BTS. Para penggemar membanjiri media sosial dengan ucapan selamat dan rasa syukur atas kembalinya Jin.

Jin BTS ( Xportsnews)

Seiring dengan keluarnya Jin dari wajib militer, BTS kini siap untuk melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup penuh. Kehadiran Jin diharapkan dapat membawa energi baru dan semangat bagi BTS dalam proyek-proyek mendatang.

Dengan resminya Jin keluar dari wajib militer, BTS kini dapat kembali merajut kebersamaan dan melanjutkan perjalanan mereka di industri musik global. Para ARMY tentunya sangat menantikan karya-karya baru dari grup kesayangan mereka. Selamat datang kembali, Jin!