Kolaborasi Maut Zico & Jennie BLACKPINK Puncaki Tangga Lagu Musik Global

INDONESIAONLINE – Single terbaru Zico, SPOT! yang menampilkan Jennie BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu musik global dan domestik.

Lagu SPOT! dirilis pada 27 April 2024 dan dengan cepat mendapatkan popularitas, memuncaki tangga lagu Melon Top 100, Genie, dan Bugs di Korea Selatan. Video musiknya juga tidak kalah sukses, mengumpulkan lebih dari 5 juta penayangan di YouTube hanya dalam waktu 5 jam setelah dirilis.

Kesuksesan SPOT! tidak mengherankan, mengingat popularitas Zico dan Jennie BLACKPINK.

Zico adalah seorang rapper dan produser terkenal di Korea Selatan yang dikenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan penampilannya yang energik. Jennie BLACKPINK adalah salah satu girl group paling populer di dunia dengan basis penggemar global yang besar.

Kolaborasi antara kedua artis ini sangat dinanti-nantikan, dan “SPOT!” tidak mengecewakan. Lagu ini adalah lagu pop yang upbeat dan catchy, dengan rap Zico yang khas dan vokal Jennie yang memukau.

Video musiknya penuh warna dan bergaya, menampilkan chemistry yang luar biasa antara kedua artis tersebut.

“SPOT!” kemungkinan akan terus mendominasi tangga lagu untuk beberapa minggu ke depan. Ini adalah bukti bakat dan popularitas Zico dan Jennie BLACKPINK dan merupakan kolaborasi maut yang sempurna antara dua artis ternama.