Foto Asma Nahdya, Mahasiswi S2 yang belum pulang kerumahnya/Istimewa/Tulungagung Times

JATIMTIMES Polres Tulungagung menginformasikan adanya laporan orang hilang. Orang tua wanita yang diketahui bernama Asma Nahdya yang beralamat di Desa / Kecamatan Gandusari, Kamu Blitar melaporkan telah kehilangan kontak sejak Minggu (23/01/2022) sekitarnya jam 15.00 wib.

Dalam laporanya, Asma Nahdya (26) saat ini sedang menempuh Kuliah S2 di UIN Tulungagung dan sebelumnya kos di Desa  Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Ka SPK B Polres Tulungagung, Aiptu Edi Triono saat dikonsumsi membenarkan pihaknya menerima laporan ini. “Benar, orang tua dari anak yang hilang itu telah melaporkan pada SPK Polres Tulungagung untuk membantu mencari di mana keberadaan anaknya itu,” kata Aiptu Edi Triono, Jum’at (04/02/2022).

Baca Juga  Setelah Maling Ternak, Kabupaten Blitar Diresahkan Maling Celana Dalam dan BH

Ia membenarkan bahwa keberadaan Asma Nadya belum diketahui hingga saat ini. Bahkan, nomor ponselnya sudah tidak dapat dihubungi lagi.

Namun, pada Rabu (26/1/22) lalu, telah diketahui oleh saksi bahwa ditemukan barang pribadi Asma Nahdya berupa tas berisi pakaian, 2 dompet, SIM dan kartu mahasiswa di pinggir sungai Balesono, Kecamatan Ngunut. “Belum bisa disimpulkan di mana yang bersangkutan berada, laporan sudah masuk dan kita terima dan saat ini masih dilakukan pencarian,” ungkapnya.

Apabila warga masyarakat mengetahui keberadaannya dengan ciri seperti foto yang kini beredar di media sosial agar segera menghubungi Piket Reskrim Polres Tulungagung : 0355-321334 atau WA 08123147007 atau menginformasikan pada kepolisian terdekat.

Baca Juga  Beli Rumah, Temukan Jasad Wanita Terkubur Cor



Anang Basso