Komunitas Honda Malang Antusias Sambut Kehadiran New Honda ADV 160

INDONESIAONLINE – Keseruan dan kemeriahan tersaji dalam gelaran regional public launching New Honda ADV 160 oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) -distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT- di Matos Malang pada Minggu (24/07). Acara itu dimeriahkan dengan kehadiran komunitas Honda.

Komunitas Honda awalnya berkumpul di MPM Riders Café Malang untuk mengikuti edukasi safety riding dari jnstruktur Safety Riding MPM Honda Jatim mengenai edukasi #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Sebanyak 40 bikers yang tegabung dalam komunitas Paguyuban Honda Malang support RPL ADV160, yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Malang, Honda ADV Indonesia (HAI) Malang, Vario Owner Club ( VOC) yang ikut menyaksikan secara langsung New Honda ADV 160 city rolling melewati ikon kota Malang dengan mengendarai New Honda ADV 160 menuju tempat dilaksanakannya launching New Honda ADV 160 di Matos.

Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Setibanya di  Matod, para bikers mengikuti rangkaian kegiatan launching. Di antaranya talkshow komunitas Honda dengan narasumber Bro Ilham dari komunitas HAI Malang dan influencer @Renarolanda,, dan DJ performance.

“Public launching Honda New ADV 160 semakin meriah dengan hadirnya komunitas Honda di Malang selain untuk ajang silaturahmi juga untuk memperkenalkan motor New Honda ADV 160 kepada komunitas.” Kata Mizidianto selaku community development MPM Honda Jatim.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personel yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat.

You May Also Like

Tips Klaim Asuransi Mobil yang Mudah untuk All Risk dan TLO

INDONESIAONLINE – Pemilik kendaraan harus tahu tips klaim asuransi mobil bila terjadi…

Berikut Daftar Sepeda Motor yang Dibatasi Membeli Pertalite

INDONESIAONLINE – Pembatasan pembelian bahan bakar Pertalite ternyata tidak hanya menyasar pada…