INDONESIAONLINE – Seorang pemuda diketahui kehilangan sebuah mobil Suzuki Ignis berwarna biru dengan Nopol N 1924 CG. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/2/2023).

Hilangnya mobil yang diketahui milik Aditya itu akibat ia berkenalan dengan orang baru. Namun nahasnya, mobilnya justru dibawa kabur.

Salah seorang saksi peristiwa, Sukri (45) mengatakan bahwa Sabtu (11/2/2023) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB korban bersama satu orang temannya tiba di tempat kos di Jalan Mayjen Pandjaitan, Kecamatan Klojen. Sekitar pukul 13.30 WIB pria yang sebelumnya datang bersama korban, tiba-tiba keluar area kos dengan membawa kunci mobil yang diduga milik korban.

Kepada Sukri, terduga pelaku mengaku adalah teman korban. Bahkan sempat menunjukkan kunci mobil. “Tukang parkir tersebut, kemudian mengurusi kendaraan lain. Dan pelakunya langsung pergi,” cerita Sukri.

Baca Juga  Tabrak Dinding Pembatas Sungai, Dua Remaja Perempuan di Kota Batu Meninggal Dunia

Tak lama kemudian pemilik mobil atau korban keluar dan menanyakan kepada orang sekitar. Namun, orang di sekitar hanya mengetahui bahwa mobil tersebut dibawa oleh teman korban.

“Korban mengaku kalau mobil itu kemudian dicuri, karena izin hanya sebentar dan saat tidak kunjung kembali. Selain itu, ponsel pelaku juga sudah tidak aktif lagi. Informasinya, korban dan pelaku ini saling kenal, tapi baru saja alias belum lama kenal,” lanjut Sukri.

Merasa ada yang janggal, korban langsung mengadukan nasib nahas yang dialaminya ke Polresta Malang Kota. Dalam hal ini, Kasihumas Polresta Malang Kota Iptu Eko Novianto mengaku pihaknya akan memprosesnya setiap laporan yang masuk.

Baca Juga  Dua Keluarga Sepakat Damai, Sepasang Kekasih Pembuang Bayi di Blitar Bakal Dinikahkan

“Saat ini kami masih akan mengecek lagi terkait laporan tersebut. Pastinya Polresta Malang Kota siap menindaklanjuti semua laporan yang masuk, termasuk mendalami kejadian seperti yang dialami oleh korban tersebut,” jelas Eko.