GameTekno

Trailer Baru Escape From Tarkov,Ungkap Misi Cerita dan Fitur Lainnya

58
×

Trailer Baru Escape From Tarkov,Ungkap Misi Cerita dan Fitur Lainnya

Sebarkan artikel ini
Tampilan game Escape From Tarkov dalam trailer terbarunya (escape from tarkov)

INDONESIAONLINE – Para penggemar Escape From Tarkov bersoraklah! Trailer baru yang diungkap di PC Gaming Show akhirnya memberikan kita gambaran awal tentang misi cerita dan berbagai fitur anyar yang akan hadir dalam game tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Trailer tersebut mencakup banyak hal yang sebelumnya sudah kita ketahui akan hadir, namun untuk beberapa fiturnya, ini adalah kali pertama kita melihat cara kerjanya secara detail. Bocoran fitur baru terbesar adalah tentang misi cerita yang dijanjikan dan akan hadir bersama peluncuran Escape From Tarkov.

Seri misi ini digadang-gadang sebagai salah satu tambahan terbesar selama bertahun-tahun, dan akhirnya akan memberi kita alasan mengapa kita melarikan diri dari Tarkov.

Dari trailer tersebut, terlihat Anda bisa menjadi salah satu orang pertama yang benar-benar lolos dari wilayah Tarkov, dengan petunjuk bahwa Anda akan menjalani misi melintasi semua map untuk mencari jalan keluar, dengan potensi adanya peristiwa yang mengubah map seperti jatuhnya derek raksasa.

Baca  Youtube Health, Fitur Baru YouTube Bisa Apa Saja?

Transisi antar map juga disinggung, yang sebelumnya juga ditunjukkan dalam streaming TarkovTV baru-baru ini. Di sana diungkapkan bahwa transisi ini akan diperkenalkan dengan misi baru yang mengharuskan Anda berpindah dari satu map ke map lainnya dalam urutan tertentu. Sepertinya ini bisa menjadi bagian dari misi cerita, tetapi belum ada konfirmasi resmi.

Dalam trailer tersebut, terdapat banyak cuplikan dari Arena, tanpa ada perbedaan yang jelas antara kedua game tersebut. Meskipun Battlestate mengatakan mereka ingin ini menjadi satu pengalaman, fakta bahwa Arena memiliki harga tersendiri membuat hal ini terasa sedikit aneh.

Trailer ini juga menampilkan kembali map Skybridge yang baru untuk Arena, yang sebelumnya juga diungkapkan dalam streaming TarkovTV.

Jelas Battlestate Games berusaha menarik lebih banyak pemain untuk memainkan Arena setelah populasinya menyusut cukup cepat sejak peluncuran. Semoga dengan trailer ini dan hubungan antara kedua game, jumlah pemain Arena bisa meningkat.

Sayangnya, tidak ada tanggal rilis yang diumumkan untuk Escape From Tarkov. Sepertinya kita harus menunggu hingga akhir tahun untuk mendapatkan gambaran tentang tanggal rilis Escape From Tarkov.

Baca  Pioneer Startup Aplikasi Wirausaha Majoo Hadir di Kota Malang, Perkuat UMKM dan Komunitas Digital

Artikel dikutip dari Forbes dengan judul ‘Escape From Tarkov’ Shows Off Story Quests And More At PC Gaming Show ditulis oleh Mike Stubbs