INDONESIAONLINE – Remaja putri berusia 15 tahun asal Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, bernama Bela Aknisia, yang sempat dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan Minggu (25/2/2024) malam. Usai dilaporkan hilang setelah dijemput temannya untuk bermain ke Stadion Kanjuruhan, Bela akhirnya ditemukan di wilayah Surabaya.

Kasubsipenmas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan selamat. Korban kemudian dijemput oleh pihak terkait, termasuk  keluarga korban.

“Yang bersangkutan sudah dilakukan penjemputan oleh pihak keluarga, ditemukan di daerah Surabaya,” ungkap Dicka saat ditemui media online ini, Senin (26/2/2024).

Meski mengonfirmasi korban telah ditemukan, Dicka mengaku belum bisa menjelaskan secara gamblang terkait kronologi ditemukannya korban. Sebab, hingga saat ini kasusnya sedang didalami oleh pihak  Polsek Sumberpucung. “Akan dimintai keterangan oleh pihak polsek,” pungkasnya.

Baca Juga  8 Perusahaan Tambang di Lumajang Yang Dicabut Ijinnya, Lapor Ke Dinas ESDM Jatim 

Sebagaimana diberitakan, korban dikabarkan hilang sejak Sabtu (17/2/2024). Sebelum hilang, korban sempat dijemput oleh temannya yang merupakan seorang perempuan, kemudian pergi bermain ke Stadion Kanjuruhan.

Setibanya di sana, keduanya sempat berpisah. Teman korban pulang. Sedangkan korban bersama teman perempuan lainnya.

Semenjak saat itu, korban tak kunjung pulang ke rumah orang tuanya yang berlokasi di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Sekitar lima hari setelah mencari keberadaan korban namun tak kunjung ditemukan, kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Sumberpucung pada Kamis (22/2/2024).

Hingga akhirnya pada Minggu (25/2/2024) polisi mengonfirmasi korban telah ditemukan. Ayah korban, Dede Supriatna, juga membenarkan jika putrinya telah ditemukan.

“Alhamdulillah anak saya sudah pulang dengan keadaan sehat. Yang menyusul ke Surabaya ibunya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (26/2/2024). (al/hel)

Baca Juga  KONI Kota Malang Audiensi dengan Forki, Ini Hasilnya