INDONESIAONLINE – Bank Central Asia (BCA) meminta maaf atas insiden aplikasi mobile banking BCA yang error siang hari ini. Aplikasi mobile banking itu mengalami error dan tidak bisa digunakan oleh para nasabahnya.

Keluhan dari para nasabah pun sudah membanjiri media sosial. Bank BCA pun meminta maaf atas terjadinya error pada aplikasi mobile banking yang membuat para nasabahnya tidak nyaman.

“Sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BCA mobile pada Senin 27 Februari, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Hera Haryn, EVP corporate communication & social responsibility BCA, Senin (27/2/2023).

Sampai saat ini,  BCA masih melakukan perbaikan pada aplikasi mobile banking agar bisa beroperasi kembali dengan normal.

Baca Juga  Viral Tawuran di Jakarta hingga Tangan Putus, Korban Pelajar SMA

“Saat ini, kami sedang berusaha maksimal dalam melakukan perbaikan agar BCA mobile bisa beroperasi dengan normal kembali,” ucapnya.

“Saat ini nasabah tetap dapat melakukan transaksi melalui KlikBCA Individu, ATM BCA, dan EDC,” kata Hera.

Pada kesempatan yang sama, Hera juga mengimbau agar para nasabahnya berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Sebagai informasi, aplikasi mobile banking BCA mengalami error. Saat aplikasi dibuka, justru malah memperlihatkan notifikasi dengan nomor 205 dan berisi pesan transaksi tidak dapat diproses.

Sebelumnya, para nasabah BCA telah meluapkan keluhannya di media sosial usai BCA alami error sistem. Di Twitter pun sudah ramai para keluhan nasabah BCA.

Baca Juga  Delapan Orang Masih Hilang Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Tak sedikit yang mengunggah gambar tangkapan layar notifikasi 205 yang menunjukkan aplikasi tidak bisa digunakan. “Guys, m bca kalian pada error kah? Ini kenapa yaa @HaloBCA,” cuit akun @so******9.