INDONESIAONLINE – Belakangan ini banyak sorotan dari para wanita yang mengarah pada brand lokal yaitu Buttonscarves. Hal itu dikarenakan pada hari Senin (13/2/2023) brand Indonesia ini merambah kancah internasional. 

Buttonscarves berpartisipasi dalam ajang terbesar industri dunia yaitu kegiatan New York Fashion Week (NYFW). Menandai keikutsertaannya, Buttonscarves membuat ikon berbentuk tas raksasa dengan menambahkan logonya yang juga merupakan salah satu instalasi tas terbesar yang pernah mereka buat. Tas raksasa tersebut di pajang di jantung kota New York, Amerika Serikat yaitu Times Square.  

Sebelumnya, Buttonscarves sudah bayak digemari oleh kaum wanita dan setelah go Internasional, Buttonscarves semakin dikenal bagus namanya. Buttonscarves pun dianggap bisnis lifestyle yang sangat lengkap. Mereka memasarkan beberapa produk yang dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama mulai dari scarves/ hijab yang bermacam model, baju inner, skirt/ rok, tas, sepatu/ sandal, aksesoris, set sholat, kaus kaki, handuk dan masih banyak lagi. Kemudian bagian kedua merupakan bagian pakaian seperti blouse, dress dan kemeja. Dan bagian yang ketiga bertema kecantikan seperti kosmetik dan parfum.

Baca Juga  File Wedding Organizer Siap Wujudkan Dream Wedding Tanpa Ribet dan Dapatkan Promonya

Meskipun harganya dibanderol sedikit lebih mahal daripada brand lokal biasanya, beberapa konsumennya beranggapan bahwa hal tersebut normal jika dilihat dari segi kualitasnya yang sangat mewah, bahkan Buttonscarves seringkali dikira produk brand Internasional oleh konsumen baru.