INDONESIAONLINE – Program undian bulanan Happy July yang digelar Graha Bangunan berlangsung sukses. Kesuksesan program ini ditandai dengan pengundian secara virtual pada Senin (1/8/2022). Pengundian disiarkan langsung melalui media sosial Facebook dan Instagram Graha Bangunan. 

Pengundian program undian Happy July periode ini mengundi 25 hadiah. Di antaranya dispenser, setrika, kompor gas, oven, vacuum cleaner, mesin cuci, lemari es dan smart TV.  Dari program undian ini, Jumadi dari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar memenangkan hadiah utama kedua Polytron lemari es. Sedangkan hadiah utama TV Smart 32 inch dimenangkan Luciana Puspitasari dari Blitar.

 “Kami ucapkan selamat kepada customer Graha Bangunan yang memenangkan program undian bulanan Happy July periode 2022,” kata Store Manager Graha Bangunan, Dani Wibowo. 

Baca Juga  Dari Papua hingga Amerika, Brand Clothing Lokal Kediri Tembus Pasar Mancanegara

Dani menambahkan, Happy July adalah program undian yang tujuannya memberikan apresiasi kepada customer Graha Bangunan. Sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap dan terpercaya, Graha Bangunan konsisten menyelenggarakan program undian bulanan.

“Graha Bangunan berupaya memberikan pelayanan terbaik. Manajemen berupaya setiap bulan ada program undian bulanan, di samping kita juga gelar program undian utama yang diundi setiap bulan Januari,” imbuhnya.

Lebih dalam Dani menyampaikan, mewakili manajemen Graha Bangunan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada customer yang tetap setiap berbelanja di Graha Bangunan. Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pemenang undian Happy July periode 2022.

 “Kami ucapkan terima kasih kepada customer yang tetap setiap berbelanja di Graha Bangunan. Tak lupa ucapan selamat juga disampaikan kepada pemenang undian Happy July periode 2022. Selamat kepada para pemenang, jangan lupa masih ada program undian utama yakni Undian Dua Puluh Dua Dua yang akan diundi pada bulan Januari 2023,” pungkasnya.

Baca Juga  Malang Peringkat Lima Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Timur pada 2022

Berikut nama-nama pemenang undian Happy July Graha Bangunan Periode Tahun 2022