INDONESIAONLINE – Memasuki bulan Februari, Favehotel Malang menghadirkan dua paket romantis. Paket tersebut adalah Full of Love dan Stay for Love yang dapat dinikmati wisatawan saat berkunjung ke Kota Malang.

Februari merupakan bulan kasih sayang. Banyak orang menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Maka, untuk menghabiskan waktu di bulan Februari, tak lengkap jika tidak melihat paket dari Favehotel Malang.

Favehotel adalah salah satu hotel favorit wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang. Sebagai hotel pilihan, Favehotel Malang ingin selalu menghadirkan promo-promo dan paket-paket menarik di setiap kesempatan.

Oleh karena itu, Favehotel Malang menghadirkan dua paket romantis dan menarik di bulan Februari ini. Paket-paket tersebut meliputi:

Baca Juga  Cegah Korupsi dan Gratifikasi, Inspektorat Pemkab Blitar Gelar Bintek Bagi ASN

Full of Love

Sebuah makan malam romantis yang cocok dinikmati bersama orang tersayang. Makan romantis ini bisa juga dinikmati bersama keluarga tercinta.

Hanya dengan harga Rp 125.000 nett/pax, “Lime Restaurant” siap menyajikan menu-menu lezat yang dipresentasikan oleh chef Adhon langsung untuk menemani makan malam bersama orang-orang tersayang.

Stay for Love di favehotel Malang (foto: istimewa)

Stay for Love

Tak lengkap tanpa menginap, Favehotel Malang menghadirkan pula promo menginap seharga Rp 499.000 nett/malam di kamar faveroom. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi prasmanan dan makan malam ala carte untuk dua orang

Di kamar juga sudah disiapkan bunga mawar dan brownies love serta hadiah cokelat pada waktu Anda check in. Periode menginap sendiri antara 10-20 Februari 2022 dan harga tidak berlaku untuk weekend.

Baca Juga  Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda, Bupati Blitar : Pemuda Hari Ini Harus Bisa Jawab Tantangan Zaman

“Beragam menu baru dan paket-paket menarik selalu berusaha kami tawarkan untuk tamu-tamu kami. Seperti halnya di bulan Februari yang identik dengan bulan penuh kasih sayang, kami menghadirkan paket makan malam romantis dan juga paket menginap khusus di bulan Februari 2022 ini,” kata Santy Puspandari, hotel manager Favehotel Malang.

Melalui promo menarik di atas, Favehotel Malang berharap dapat menarik lebih banyak tamu di bulan kasih sayang ini dan tentunya dengan protokol kesehatan.



Hendra Saputra