Politik

Kembali Maju, Hanindhito Kembalikan Formulir ke NasDem

7
×

Kembali Maju, Hanindhito Kembalikan Formulir ke NasDem

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Hanindhito Himawan Pramana mengembalikan formulir pendaftar Bakal Calon Bupati Kediri Ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kediri. Bupati Kediri datang ke kantor DPD Nasdem di Jl. Raya Gogorante Ngasem Kabupaten Kediri, Sabtu (4/52024) pukul 20:30 wib.

Kedatangan Incumben disambut hangat oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono beserta jajarannya.

Hanindhito Himawan Pramana, mengatakan, Partai Nasdem adalah partai tanpa mahar, selain itu, memiliki visi misi yang sama dengan saya, membangun Bagaimana Kediri menjadi sebuah kabupaten yang punya karakter nasionalis dan religius tapi didasari oleh ekonomi kerakyatan dan itu terus kita jalankan,” kata Hanindhito Himawan Pramana

Hanindhito Himawan Pramana menambahkan dirinya mendaftar dan maju lagi untuk dalam kontestasi pilkada 2024 lebih kepada menyelesaikan, Apa yang harus saya selesaikan, Saya masih punya tanggung jawab di Kabupaten Kediri, ungkapnya.

“Untuk partai PDI-P perjuangan tidak ada surat rekomendasi tapi yang ada adalah surat penugasan nanti yang akan dikeluarkan kepada saya,” jelasnya.

Baca  Surya Paloh: Ada Indikasi Pemilu 2024 Tidak Berjalan Jurdil

Sementara, Ketua Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengatakan kedatangan Hanindhito Himawan Pramana untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati kediri, ungkapnya.

“Setelah proses pendaftaran selesai maka pihaknya akan melanjutkan proses berikutnya ke DPW provinsi dan ke DPP. Keputusan akhir yang mementukan rekomendasi calon bupati ada pada DPP, DPP akan memberikan rekomendasi kepada calon yang dinilai paling layak,” pungkas Lutfi Mahmudiono