Ilustrasi (Foto: Playbuzz)

INDONESIAONLINE – Kebiasaan merokok bisa mengakibatkan munculnya berbagai jenis racun di dalam tubuh. Untuk menghilangkan racun di dalam paru-paru akibat rokok, ada air yang bisa diminum agar tubuh kembali bersih. 

dr. Zaidul Akbar mengungkap, air yang bisa dikonsumsi untuk menghilangkan racun di dalam tubuh akibat rokok. Air yang dianjurkan diminum untuk menghilangkan racun akibat rokok di  paru-paru adalah air kelapa.

Menurut dr. Zaidul Akbar, air kelapa sangat cocok diminum tak hanya untuk menghilangkan racun akibat rokok di dalam tubuh melainkan juga dapat mendetoks tubuh secara keseluruhan.

“Air kelapa ini juga sangat cocok untuk bersih-bersih badan akibat merokok karena membantu proses detoksifikasi racun dalam tubuh,” ungkap dr. Zaidul Akbar, seperti dikutip dari video di kanal YouTube Obat Hati. 

Baca Juga  Hilangkan Kecanduan Rokok Hanya dengan Ramuan Herbal dari dr. Zaidul Akbar Ini

Kemudian, dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan bagaimana cara berhenti kecanduan merokok. Ia menegaskan bahwa hal itu memang harus dilakukan dengan tekad yang kuat.

“Ketika berbicara bagaimana cara untuk berhenti merokok, sebenarnya ini hanya masalah tekad apakah orang tersebut ingin sehat atau tidak,” kata dr. Zaidul Akbar.



Desi Kris