Suasana pertemuan mini Lokakarya Lintas Sektor yang digelar oleh Puskesmas Tanjung di Pendapa Kecamatan Camplong, Rabu(1/12/2021) (foto: Abd Syukur/ SampangTimes)

JATIMTIMES– UPTD Puskesmas Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang menggelar Pertemuan mini Lokakarya Lintas Sektor di Pendapa  Kecamatan Camplong, Rabu (1/12/2021).

Pertemuan mini Lokakarya lintas sektor ini dibuka langsung oleh Camat Camplong Saffak dan dihadiri Forkompimcam Kecamatan Camplong, Kepala Puskesmas Tanjung, Anggota DPRD Sampang Dapil VI, tokoh masyarakat, lintas Sektor Kecamatan Camplong, Ketua PKK Kecamatan Camplong, Kepala KUA Kecamatan Camplong, Kepala desa se- Kecamatan Camplong.

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Tanjung Drg. Siti Hurin Ain mengatakan, kegiatan pertemuan mini Lokalkarya Lintas Sektor ini yang kedua kalinya. Pertemuan yang pertama di awal tahun, dan untuk yang kedua yaitu di akhir tahun, biasanya kegiatan lintor ini dilaksanakan sebanyak 4 kali dalam 1 tahun kecuali bulan mei Agustus dan November.

Baca Juga  4 Nama Masuk Daftar Calon Pj Wali Kota Malang, DPDR Masih Tunggu Usulan Fraksi

“Karena kita terkendala pandemi covid-19, jadi baru bisa melaksanakan kegiatan ini pada akhir tahun ini, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi evaluasi bagi kita semua atas pencapaian dari bidang kesehatan di Kecamatan Camplong,” ucap Hurin panggialn akrabnya.

Lebih lanjut Hurin mengatakan, untuk di akhir tahun ini difokuskan untuk percepatan vaksinasi, dalam kesempatan kali ini kebetulan ada lintor juga ada kepala desa, ada tokoh agama tokoh masyarakat.

“Jadi saya ingin lebih bersinergi untuk percepatan vaksinisi ini di Kecamatan Camplong ini,” ungkapnya.



Abd Syukur