INDONESIAONLINE – Program Studi Sastra Inggris Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki ) Malang, melakukan review kurikulum. Langkah itu diambil dalam rangka mempersiapkan kelengkapan dokumen untuk akreditasi internasional pada The Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA).

Dalam review itu, Dr Layli Hamida SS MHum selaku Ketua Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga Surabaya (12/10/2022) dating langsung. Review dilakukan di ruang rapat Fakultas Humaniora.

Dekan Fakultas Humaniora, Dr M Faisol dalam sambutannya mengatakan, review ini merupakan bagian dari proses menuju kemajuan yang berkelanjutan. Untuk itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas kesediaan narasumber dalam mereview kurikulum Prodi Sastra Inggris.

Baca Juga  UIN Malang Jadi Teladan PTKIN Lain sebagai Kampus dengan Basic Manajemen Profesional

“Kami berterima kasih kepada narasumber. Masukan yang berharga terkait kurikulum Prodi Sasing menjadi bahan penting untuk melakukan perbaikan menjelang submit akreditasi internasional ke FIBAA,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Humaniora ini menyampaikan, semangat tim penyusun Borang Akreditasi internasional FIBAA yang terus melakukan persiapan matang juga patut diapresiasi. Selain itu, kesolidan tim tentunya menjadi kunci dalam penyelesaian dan pengajuan akreditasi kali ini.

“Senang sekali, tim akreditasi internasional sangat solid dan penuh semangat. Semoga nanti berujung pada hasil yang maksimal,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan review ini, diikuti oleh Dekanat dan seluruh tim penyusun borang akreditasi internasional dari Program Studi Sastra Inggris.

Baca Juga  Kampus Islam Terbaik di Indonesia: UIN Maliki Malang Nomor Satu