INDONESIAONLINE – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang Ke-61 semakin semarak dengan dengan kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS), (30/10/2022). Diawali senam bersama dilanjutkan pembagian puluhan door prize semakin menyemarakkan JJS.

Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Zainuddin MA membuka langsung kegiatan JJS. Dalam sambutannya, ia menyampaikan, ini merupakan rangkaian dari Dies Natalis ke 61. Selain untuk menyemarakkan Dies Natalis, tentu hal ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh civitas UIN Malang dengan berolahraga bersama.

“Mudah-mudahan yang telah hadir di sini sehat dan semuanya mendapatkan hadiah. Kalau gak dapat sekarang dapat tahun depan,” jelas Rektor yang akrab disapa Prof Zain ini.

Baca Juga  Wujudkan Perguruan Tinggi Berkelas Internasional, UIN Maliki Malang Gandeng Kampus Luar Negeri

Kegiatan JJS ini disambut antusias civitas UIN Malang. Terlihat dengan keikutsertaannya mengikuti seluruh rangkaian acara mulai dari mahasiswa, dosen, jajaran dekanat, pengurus ma’had, hingga seluruh pegawai.

Terlebih, dengan banyaknya hadiah yang berjejer mulai payung, setrika, kipas angin, lemari es, mesin cuci, sepeda, tabungan, voucher, hingga tiga buah sepeda motor persembahan dari Bank BRI, BTN dan BMU banyak menarik antusias peserta.

Selain itu, JJS juga kian semarak dengan diisi persembahan lagu-lagu yang disumbangkan oleh warga UIN Malang mulai dari pegawai, hingga dosen.

Sementara itu, selain JJS, rangkaian kegiatan Dies Natalis UIN Maliki Malang banyak diisi dengan kegiatan yang menarik. Mulai dari doa bersama, bakti sosial, khitan massal hingga kegiatan konferensi internasional yang menghadirkan narasumber dari berbagai negara dan kegiatan menarik lainnya.

Baca Juga  Hari Santri, UIN Maliki Telaah Sistem Pendidikan NU